cara memperpanjang napas ayam aduan dan meningkatkan tenaga dalam 2 minggu

Apakah Napas ayam bangkok aduan adalah kunci utama dalam keunggulan di arena laga?
sebagian besar jawabannya adalah, YA.
Karena untuk mengakhiri pertarungan dengan kemenangan di arena laga ayam, selain kekuatan pukulan, teknik bertarung, teknik menghindar, napas panjang inilah yang akan menjadi faktor x dalam sebuah pertarungan ayam bangkok maupun jenis ayam laga lainnya.
Karena tanpa  napas yang baik semua teknik dan power juga tidak akan maksimal, itulah pentingnya seekor ayam petarung wajib memiliki sistem pernapasan yang bagus.
 Apakah ada diantara ayam aduan sobat yang napasnya pendek atau ngos ngosan ?
Bagaimana cara mengatasinya?

Cara mengatasi ayam bangkok yang napasnya pendek.
berikut tim jagopacok berhasil merangkum tips dan trik yang sudah di uji keberhasilannya sangat manjur.

1. Memandikan ayam bangkok pada pagi hari.
Cara ini efektif sekali dalam mengatasi ayam aduan petarung yang memiliki napas pendek.
dengan memandikan ayam dipagi hari, cara ini mampu memperbaiki sisitem peredaran darah menjadi lancar dan  dapat meningkatkan jumlah oksigen pada darah.
Dengan jumlah oksigen yang meningkat, secara otomatis dapat meningkatkan napas ayam aduan menjadi lebih panjang dan stabil.
Lakukan kegiatan ini secara rutin, lalu di jemur dibawah terik matahari pagi.

2. Menjemur ayam setiap hari.
 Setelah ayam selesai dimandikan sebaiknya ayam tidak langsung di jemur, akan tetapi ayam di lap terlebih dahulu agar tidak basah kuyup, setelah bulunya sedikit kering baru ayam dijemur dibawah terik matahari pagi, batas waktu yang baik buat penjemuran ayam sampai jam 10 pagi.
Cara ini juga dianggap penting untuk menjaga bulu ayam agar tidak mudah patah.

3. Diberi jamu tradsional pilihan
Pemberian jamu ini sangat bermanfaat untuk menstabilkan kondisi tubuh ayam aduan yang secara perlahan dapat meningkatkan daya ikat oksigen ke darah, memperbaiki  stamina menjadi lebih baik,membangun tenaga lebih kuat, ayam tidak cepat sakit dan memperbaiki metabolisme tubuh ayam.

 Ada banyak merk jamu ayam yang beredar dipasaran, namun menurut pengalaman yang sudah kami praktekan untuk pembuktian yang paling bagus buat memperpanjang napas ayam aduan dalam 2 minggu hanya jamu ayam merk Jamu mbah gober,
jamu atau resep tradisional yang sangat bagus dan sudah kami buktikan keampuhannya untuk memperbaiki sistem pernapasan ayam mejadi lebih baik.
setelah kami kaji kandungan dari merk jamu mbah gober ternyata terbuat dari 18 jenis bahan alami dan rempah-rempah yang sangat baik untuk ayam petarung maupun jenis unggas lainnya serta resef formula x sebagai rahasia keampuhan jamu mbah gober yang tidak ada dalam kandungan jamu merk lain.
wajar saja selama proses pembuktian pemberian jamu mbah gober ayam menjadi singset dan tidak ada penumpukan lemak pada tubuh ayam,dan hasilnya juga kuda2 ayam lebih kokoh, sistem pernapasan menjadi lebih baik.

Setelah kami telusuri pembuat jamu yang bagus ini ternyata
pemilik Jamu mbah gober ini sudah di anugerahi penghargaan sebagai jamu yang mampu mengatasi semua problem ayam.
 Piagam Penghargaan diberikan oleh Bapak wali kota madiun pada saat sumpah pemuda ke 71 tahun 1999, Pantas saja jamunya sangat cocok dengan ayam petarung, bahkan bisa untuk mengobati ayam sesak napas.

Menurut pengalaman, Pemberian jamu mbah gober ini sebaiknya diberikan satu butir jam 6 pagi, satu butir jam 6 sore,  di berikan setiap hari selama dua minggu sebelum laga.namun jika hanya sekedar rawatan saja cukup diberikan satu butir setiap sore hari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal pemberian harus rutin.

semoga artikel yang jagopacok goreskan bermanfaat buat siapa saja yang mau membaca, anggap saja sebagai bentuk saling berbagi informasi dari peroses memperbaiki kualitas fisik ayam petarung.
Bagi siapapun yang kesulitan mendapatkan jamu mbah gober yang tidak diragukan kualitasnya, silahkan hub.0852 6513 7755 atau  KLIK DISINI
Dan saya tampilkan juga gambar kesuksesan jamu mbah gober.

Terimakasih.

www.poultryshop12.com




Info lainnya:

 TIPS AGAR TULANG AYAM ADUAN TEBAL DAN KUAT

MESIN PENETAS TELUR

PUSAT OBAT DAN DOPING AYAM LAGA

SUPPLIER TAS AYAM

SUPLAY BUNGKUS PARUH,JALU DAN PERLENGKAPAN AYAM LAGA

DISTRIBUTOR SEPATU AYAM,BARBEL,BUNGKUS PARUH DLL.

CENTRAL MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS

ALAS KURUNGAN TERBAIK DESIGN MEWAH 

RING ARENA AYAM/GEBER, DESIGTN MEWAH DAN KUAT

DOPING INSTAN KELAS ATAS BERKUALITAS DAN AMAN

Thanks for reading & sharing TAJI BANGKOK INDONESIA

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya gan,seputar pertanyaan,kritik dan saran.
Harap berkomentar dengan baik serta bijaksana.
Dan terimakasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat...!!!